Minggu, 26 Mei 2013

proyeksi diri

proyeksi diri : Andreas Tender


 Ada sebuah ungkapan klasik: “Kita mempunyai 3 dimensi – apa yang kita pikirkan mengenai diri kita, apa yang orang pikirkan mengenai kita, dan diri kita yang sebenarnya”

apa yang kita pikirkan mengenai diri kita.?
nah disini kita perpikiran seperti apa c diri kita itu? kalo menurut bintang aku, aku berpintang scorpio. aku mempunyai pendirian yang teguh dan pantang menyerah. aku juga sosok orang yang posesif terhadap pasanganku. itu karna aq tidak mau kehilangan dia. kata bintang ku ci aq juga sosok yang keras kepala. hehehe ya itu ci tergantung situasinya aja kaya apa. selalain aq melihat kaya apa diri aku sendiri dari ramalan bintang aq juga melihat diriku sendiri dari shio atau ramalan china. katanya si aku lebih pantes kerja di air. hahaha ea c walo aq juga suka sekali sama air. tapi kalo banjir dan sunami kayaknya tidak deah. aduh tidak tau juga ci. semenjak aq SMP dan SMA aku sering banget percaya sama hal-hal yang begituan. yah karna rasa ingin taunya itu masih tinggi. tapi setelah kesininya aku mulai menyadari bahwa itu salah. yang tau masa depan ku ya cuma allah tuhan ku hehe

apa yang orang lain pikirkan mengenai kita?

disini pendapat orang laen mengenai kita itu seperti apa?
dulu kata temen2 SMP dan SMA ku aku adalah sosok yang periang apa adanya dan tidak punya malu atau dibilang pedenya itu full hehehe. iya dulu aku sering aktif di organisasi SMP maupun SMA. kalo ketemu sama guru juga sering nyapa? bahkan beliau2 juga baik sama aku. tapi gara2 ada anak yang resek sama aku. aku sampai berkelahi d sekolah. sampai akhirnya di sidang oleh banyax guru. wah sempet malu banget. akhirnya nama aku d SMA tercemar gara2 kejadian itu. sempet drop dan down juga ci. akhirnya aku kelas 3 SMA menjadi sosok yang amat pendiam. maju d depan kelas aja g berani. nyapa guru saja aq g berani. huu bener2 malu. akhirnya guru2 yang dulu baik sama aku kini mulai cuex dan temen2 aku juga kini mulai menghilang. ya aq juga menyadari itu karna perubahan sikap di diriku.  sampai masuk di universitas aku juga belum bisa mengembalikan sifat aku yang dulu. alhasil aku termasuk anak yang cuek pendiam dan tidak aktif di sekolah. hohohoho bingung mo jd diriku yang dulu kox susah ya.

bagaimana diri kita yang sebenarnya?
diri kita sebenarnya itu kaya apa c? diri kita sebenarnya ya kita yang apa adanya. sifat asli dari kita yang muncul. tidak kata orang laen tidak kata zodiak ato kata apalah. ya walaupun kadang yang mereka katakan ada yang sama dengan diri kita?
contohnya sifat aku.
aku adalah sosok yang pemalas. tapi kadang kalo lagi giat y giat. cemungud.. atau kata bahasa jawanya itu "angot angotan" hehe. sayang banget sama ibu aku. boros banget. kalo sudah mempunyai keinginan harus terpenuhi. pantang menyerah suka banget sama yang namanya treveling.



                                            siapakah aku?



nama saya adalah randy andreas.
keren kan namanya he tapi saya islam sejarah kenapa nama saya randy andreas karna dulu kakak perempuanku naksir sama cowok yang namanya randy tapi berhubung cintanya bertepuk sebelah tangan akhirnya nama itu di jadikan nama aku. trus kata andraes dulu orang tua ku suka nonton film hollywod karna begitu ngefansnya sama tokoh yang bernama andreas nama itu d jadikan nama untuk aku. sampai saat ini aku tidak tau arti nama aq. tpi aku tau sejarahnya haha kata orang apa si arti nama yang pentingkan orangnya ya g coy.
saya lahir di kabupaten batang 27 oktober 1994.
saya 3 bersaudara. saya anak yang pertama dan adik2 saya semuanya cowok. saya sekarang belajar di universitas pekalongan sebagai mahasiswa akuntansi. berharapnya ci jadi pegawai bank kalo tidak pegawai perpajakan. biar bisa pegang duit banyak walau bukan duitnya sendiri xixixixi. aku ingin sekali punya rumah di pedesaan sana. selain alamnya yang asri disana juga warganya ramah tamah. tidak seperti dikota yang cenderung cuek. aq pengen perkarangan rumah ku nanti saya tanami tumbuh2han yang organik. jadi aku makan yang tidak mengandung bahan kimianya. kan bahan kimia yang masuk ke dalam tubuh kita g bagus buat pertumbuhan hehee..kesehatan itu penting bagi diri kita ya g coy. haduh kalo bahas mengenai pengalaman ku yg akan datang emang banyax banget bingung mo crita dari mana? tapi itulah sebagian yang aku inget. ntar kalo aq sudah inget lagi aq share deah buat kalian oke heheheh
see.....













Tidak ada komentar:

Posting Komentar